Bokepdo kukuh betul sekilas

“Ouuu…ahhhhh….” blessss… semua kemaluanku tandas di dalam goa kenikmatan kepunyaan Liza.
“Aduuuh, Baaaang….. akhhhhh” Liza mulai memompa sama menyangga dadaku. Tak cukup memompa waktu ini beliau mulai sama aksi melaju undur bersamaan memijit-mijit payudaranya.
Kondisi itu sebagai perhatianku, saya enggak ingin beliau menikmatinya pribadi. Sembari beroleng-oleng saya mengambil posisi bersimpuh, mukaku suah menghala payudaranya. Liza makin nanar sehabis kujilati pulang gunung indahnya.

“Akhhhh… saya suah enggak kukuh, kakak. Ingin muncul nih. Ahhh… ahhh… ouhhh”
“Janganlah dulu Za, kukuh betul sekilas” cukup Streaming Bokepdo Nikmat Memek Mirna sekali kembali waktu ini saya suah berposisi diatas fisik Liza, genjotan untuk genjotan kulesakkan ke memeknya. Liza terjerit-jerit kesakitan bersamaan menekan pantatku sama kedua tumit kakinya, seakan-akan rendah dalam lagi kulesakkan.
“Ampuuuun… ahhhh… ahhhh… trus, Mas”
“Baaang… goyangnya cepatin lagi, ahhhh… dah ingin muncul nih”
Liza enggak cukup merintih tetapi waktu ini suah memukau rambut lalu meremas tubuhku.
“Oughhhhh… kakak pun ingin muncul, Za” kugoyang makin lekas, lekas lalu amat lekas sampai jeritku lalu pekik Liza berkumandang di bilik kamar.
Erangang jauh abdi suah mulai menampakan akhir perkelahian ini.
“Akkhhhhhh….. ouughhhhh…. ouhhhhhh”
“Eco, Baaaangg….”

“Bercakap-cakap rindu…. ehmmmmmm” kutumpahkan spermaku segenap ke dalam memek Liza lalu sehabis itu ku sodorkan kontol ke mulutnya, kuminta beliau biar membersihkannya.
“mmmmmmuaaachhhhh…” dikecupnya kontolku sehabis dibersihkannya lalu itu tanda-tanda permainan ini beres, kamipun tertidur lesu.